Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam : blog tersebut saya buat untuk hukum - hukum islam, jilbab dan aksesoris aksesoris islam.
Pertama - tama saya ingin membahasah tentang jilbab karena menurut saya wanita atau perempuan khususnya di indonesia yang muslim banyak yang meninggalkan jilbabnya, tidak mengenakan jilbab, padahal  sangat banyak yang mempunyai jilbab tapi jilbabnya hanya dilipat di almarinya saja, dan ada juga jilbabnya hanya dipakek diwaktu ada pengajian.
Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam : ada sebagian wanita / perempuan yang mengatakan jilbab itu hanya untuk modis! benarkah itu?.
insya'allah saya akan membahas tentang jilbab di postingan berikutnya. tapi saya tidak akan membahas jilbab saja mungkin salah satunya adalah hijab, aurat, pakaian, dll.
Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam : mungkin cuma ini saja yang bisa saya posting untuk kali ini, jika ada pertanyaan dan masukan silahkan komentar ya kawan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

5 komentar Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam

Postingan mengenai Hukumnya lebih baik dipercepat saja bro,karena semakin cepat maka pengunjung akan semakin cepat juga datangnya,selain itu nanti akan semakin lebih cepat dikenal oleh ummat.
mengenai judul dan template aku cuma bisa bilang
KHAIR BRO.

mufidmMn. Pada » 5 Mei 2013 pukul 15.59. permalink.

beres masbro, saya usahakan lebih cepat.
terima kasih sarannya

suman tanyono. Pada » 22 Juli 2013 pukul 05.37. permalink.

Bisa minta dibahas lebih dalam gak? sangat menarik diawal.....

mufidmMn. Pada » 22 Juli 2013 pukul 22.55. permalink.

saya sudah posting yang lebih dalam. silahkan anda simak posting saya yang selanjutnya. terima kasih sudah berkunjung

Unknown. Pada » 17 November 2015 pukul 15.49. permalink.

Sangat setuju..

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.