Jangan Cemas Menghadapi Masa Depan

Jangan Cemas Menghadapi Masa Depan : Masa depan. Sebuah kehidupan yang masih di awang - awang, tetapi acapkali meresahkan. Ini kenyataan. Bisa dikatakan, hampir semua manusia pernah diresahkan oleh bayang - bayang masa depannya. Bahkan, tidak sedikit manusia yang gagal dan 'mati sebelum lahir' karena salah memahami dan menyikapi masa depan.
Apalagi pada zaman sekarang ini, ketika segala sesuatu berubah sedemikian tidak menentunya. Belum lagi dengan gaya hidup modern yang tanpa terasa terus memperkosa manusia untuk mau menjalaninya. Ini merupakan tantangan dan sekaligus ancaman. Khususnya, bagi mereka yang punya iman dan masa depan yang lebih jauh, yaitu kehidupan di alam baka.
Fenomina itulah yang mengusik Admin Penulis Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam ini untuk berbagi ilmu dan pengalaman tentang bagaimana menyikapi masa depan tersebut. Meskipun Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam semacam ini sudah banyak, tetapi agar pembaca Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam memiliki banyak kelebihan. Paling tidak, bagi mereka yang ingin memahami, menyelami dan menyikapi masa depan secara lebih arif dan bijaksana.
Betapa pun, kecermelangan masa depan adalah impian setiap orang. Namun, definisi kecemerlangan itulah yang seringkali membuat orang salah melangkah dan akhirnya salah tujuan. Walhasil, Blog mMn | Membahas Seputar Jilbab dan Hukum Islam ini akan membantu anda mengatasi kerisauan terhadap masa depan.
Semoga postingan yang bertema Jangan Cemas Menghadapi Masa Depan bisa bermanfaat bagi anda semua. Wassalam

2 komentar Jangan Cemas Menghadapi Masa Depan

Anisa AE. Pada » 19 Maret 2018 pukul 11.21. permalink.

Masa depan bukan untuk dicemasi, tapi ditata :)).

Esti Sulistyawan. Pada » 19 Maret 2018 pukul 11.22. permalink.

Setuju banget, masa depan bukan untuk dicemaskan tapi dihadapi, hehe.

Posting Komentar

Komentar yang Baik !!!.
Suka Artikel ini dan mau Copas? Baca dulu Peraturan Copas !!!.